search

Kamis, 14 Maret 2013

LG Ganggu Pesta Galaxy S IV


hai kawan kali ini saya akan share tentang LG yang ganggu pesta galaxy SIV . LG dan Samsung boleh saja sama sama berasal dari Korea Selatan, namun kenyataan itu tidak menghalangi persaingan keras antara keduanya. Bahkan, LG coba mengganggu pesta peluncuran Samsung Galaxy S IV.


Samsung melakukan promosi iklan besar-besaran jelang rilis S IV, termasuk sebuah bilboard besar yang dipajang di Times Square, pusat kota New York. Dengan tulisan ukuran besar, 'Be ready 4 the next Galaxy'.

Nah, LG tiba tiba memasang iklan yang tidak kalah besarnya di atas bilboard Samsung. Bunyinya adalah 'LG Optimus G is here 4 you now'.

Jelas bahwa LG coba menandingi Galaxy S IV dengan menjagokan Optimus G. Handset ini adalah Android flagship LG di samping Optimus G Pro.

Times Square sendiri kabarnya juga akan menjadi arena di mana Samsung akan menyiarkan langsung peluncuran Galaxy S IV. Sehingga wajar jika LG coba mengganggu peluncuran S IV dengan memajang iklannya di area tersebut.

Dilansir The Verge dan dikutip detikINET, Kamis (14/3/2013), Galaxy S IV akan diperkenalkan Samsung tidak lama lagi. Handset ini memang diproyeksi menjadi rival sangat berat bagi handset flagship besutan vendor lain mengingat popularitas generasi sebelumnya, Galaxy S III.
sekian yang bisa saya share thankss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar