search

Rabu, 06 Maret 2013

HP Kenalkan Printer Tercepat


HP Kenalkan Printer Tercepat
(new fast printer from HP )
hai kawan kali ini saya akan share printer HP tercepat yang di perkenalkan di mega bazar computer 2013.Momentum Mega Bazaar Computer 2013 dimanfaatkan Hewlett-Packard Company atau HP menghadirkan seri printer terbaru HP Officejet Pro X. Produk ini dikenalkan secara internasional awal bulan Februari 2013 lalu.
Produk yang berhasil mencatatkan diri sebagai printer desktop tercepat di dunia yang diakui oleh Guinness World Records akan diperkenalkan dan dipasarkan untuk pertama kalinya di Indonesia.
Produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang beragam dan berbeda-beda dari berbagai jenis usaha berskala kecil dan menengah.
Produk HP Officejet Pro X merevolusi pencetakan untuk bisnis dengan meningkatkan produktivitas, mengurangi berbagai biaya dan mengoptimalkan pemanfaatan keunggulan yang dihadirkan teknologi inkjet di lingkungan kerja.
Berdasarkan undangan yang diterima Tribunnews, Senin (4/3/2013), HP juga mengumumkan kehadiran dua seri printer terbaru HP Officejet yakni HP Officejet Pro 251w Printer dan HP Officejet Pro 276w Multifunction Printer (MFP) yang diklaim mampu menghemat biaya cetak per halaman hingga 50 persen dibandingkan biaya cetak dengan printer laser.
"Kedua printer terbaru tersebut juga menawarkan keunggulan lainnya berupa kemudahan untuk diintegrasikan dengan beberapa infrastruktur TI yang sudah terbangun melalui solusi alur kerja dan kemudahan pengelolaan yang kian tersempurnakan," kata Imelda Setijadi, Printing Category Director HP PPS Indonesia.
sekian yang bisa saya share thankss..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar