search

Sabtu, 09 Maret 2013

Samsung & Apple Adu Cepat Rilis Wireless Charging



kali ini saya akan share tentang persaingan antara samsung dan apple.Seolah tak ingin ketinggalan dengan para kompetitornya, Samsung dan Apple disebut-sebut tengah mengembangkan teknologi wireless charging. Padahal sejatinya teknologi hampir mirip sudah diterapkan oleh beberapa perangkat keluaran HTC, Nokia, dan LG.

Menurut kabar yang dirilis Phone Arena, Samsung akan menggunakan 'Qi Wireless Technology' yang dibangun oleh Wireless Power Consortium untuk perangkat Android terbarunya nanti. 

Beberapa pihak memprediksi bahwa Galaxy S IV yang akan dirilis di New York, Amerika Serikat pada 14 Maret 2013 sudah bisa mencicipi teknologi ini.

Berbeda dengan Samsung, Apple tampaknya akan membangun sendiri teknologi wireless charging. Namun hingga saat ini, belum ada kejelasan mengenai hal-hal teknis dari penerapan teknologi ini dari produsen iPhone tersebut.

Hal ini dianggap bukan hal aneh. Sebab, Apple selalu identik dengan misteri. Dalam arti selalu menyimpan rapat-rapat soal produk terbaru atau inovasi yang tengah digarapnya.
sekian yang bisa saya share thanks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar