search

Kamis, 14 Maret 2013

Samsung Resmi Rilis Galaxy S 4


hai kawan kali ini saya akan share tentang Samsung akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya ke publik. Bertempat di Time Square, New York, Amerika Serikat, ini dia Galaxy S 4!

Sesuai dengan tema besar dan potongan isu yang beredar selama ini, Galaxy S 4 hadir melalui ukuran layar jauh lebih besar dari pendahulunya, yakni sebesar 5 inch.

"Galaxy S 4 hadir lebih tipis dan ringan," demikian disampaikan J.K. Shin, Samsung Mobile Chief, di New York, yang detikINET saksikan melalui live streaming, Kamis 14 Maret malam waktu setempat.

Selain mempunyai ukuran yang lebih besar, layar di Samsung S 4 dengan kepadatan 441dpi display, full HD, dan Super AMOLED. Serta berat 130 gram.

Selain ukuran lebih besar, Samsung Galaxy S 4 dipersenjatai dengan RAM 2GB DDR3, internal memori mulai dari 16GB,32GB dan 64GB termasuk external memori. Sedangkan desainnya, boleh dibilang mirip dengan sang kakaknya, Galaxy S III.

"Setelah Anda menghabiskan waktu dengan Galaxy S 4, saya sangat yakin bahwa Anda akan merasakan bagaimana inovasi itu akan membuat hidup Anda lebih kaya, lebih sederhana dan lebih lengkap," promosi JK Shin.

Sementara itu fitur lainnya yakni kamera dengan resolusi 13 megapixel di belakang dan 2MP di depan. Uniknya adalah fitur dual kamera dengan tambahan fitur lainnya seperti drama shot.

sekian yang bisa saya share thanks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar