search

Senin, 11 Maret 2013

Kamera Ultrapixel Bikin Pasokan HTC One Molor



hai kawan kali ini saya akan share tentang kemunculan HTC One yang mengusung teknologi kamera ultrapixel sukses membuat publik penasaran. Sayangnya, karena teknologi ini pula pasokan HTC One terpaksa molor. 

Android Authority, Selasa (12/3/2013) melansir, dua komponen pada smartphone tersebut, termasuk module kamera, terbilang sulit didapatkan. Informasi ini didapat dari bank investasi KGI Securities.


Jika informasi ini benar, disebutkan salah satu analis KGI, HTC mungkin hanya sanggup mengapalkan seperlima ponsel dari yang ditargetkan semula, atau sekitar 800 ribu - 1,2 juta unit.

Semula, smartphone terbaru HTC ini mulai dikapalkan sekitar Maret. Namun yang kini terjadi, HTC One dengan kamera ultrapixel akan terlambat menyambangi toko karena harus menunggu stok mencukupi. 

Seperti diketahui, HTC sangat menjagokan teknologi ultrapixel sebagai jualan utama smartphone terbarunya. Dalam acara peluncurannya di New York, HTC mengklaim teknologi Ultrapixel di kamera HTC One merupakan teknologi yang lebih baik dari yang pernah dipasangkan di ponsel manapun.

HTC One memang hanya mempunyai resolusi kamera 4 megapixel, namun vendor asal Taiwan itu mengatakan, yang terpenting dari ponselnya itu adalah apa yang bisa lakukan dengan pixel.

"Selama bertahun-tahun, orang telah disesatkan dengan apa yang disebut dengan pixel. Yang penting adalah bukan hitungan pixel, tetapi ukuran pixel yang membiarkan lebih banyak cahaya masuk. Itu fisika sederhananya," kata Presiden HTC Jason Mackenzie, kala itu.

Dia menambahkan, HTC saat ini tengah berusaha menyeimbangkan antara lensa dan sensor kamera di smarphone.
sekian yang bisa saya share...thanksss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar