search

Sabtu, 09 Maret 2013

Kualitas Grafis Assassin's Creed IV Cadas!



hai kawan kali ini saya akan share tentang game assasins creed 4 lagi.Bila sebelumnya bocoran sekuel keempat game Assassin's Creed baru menyingkap peta lokasi permainannya. Kali ini tidak tanggung-tanggung, bocoran yang beredar di dunia maya hadir dalam bentuk video trailer game garapan Ubisoft tersebut.

Meski tidak jelas siapa yang pertama kali mengupload video trailer tersebut ke internet. Namun dapat dipastikan bahwa video trailer Assassin's Creed IV tersebut dibuat dengan serius sampai-sampai pada bagian akhir video terdapat waktu peluncuran beserta platform yang dapat memainkannya. 


Menariknya, PlayStation 4 telah termasuk dalam platform yang dapat memainkannya.

Hal menarik lainnya adalah kualitas grafis yang diusungnya yang dipastikan bakal membuat gamer yang melihatnya terkagum-kagum melalui detail grafis yang mampu ditampilkan dengan begitu realistis.

Sayangnya waktu peluncuran yang tertulis pada 29 Oktober -- seperti terlihat pada bagian akhir video trailer tersebut -- masih belum bisa dipastikan. Sebab belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Ubisoft hingga saat ini.

Penasaran seperti apa video trailer Assassin's Creed IV, berikut videonya yang dijamin cadas!






sekian yang bisa saya share thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar