search

Senin, 11 Maret 2013

Nicolas Cage Tak Dilibatkan dalam 'Ghost Rider 3'?


hai kawan kali ini saya akan share tentang nicolas cage akan dilibatkan dalam film ghost rider 3.Pemeran Johnny Blaze dalam film 'Ghost Rider', Nicolas Cage masih belum yakin apakah Sony Pictures kembali menawarkan seri ketiga film tersebut kepadanya. Kenapa?

Setelah 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance', Sony memang berencana untuk mengembangkan cerita film lanjutan. Menurut Cage, kemungkinan proyek film tersebut akan berjalan satu tahun setelah film kedua.


"Aku mengatakan apa yang harus aku katakan. Aku tidak ingin bilang tak mungkin, tapi aku ragu akan dilibatkan dalam film ketiga," ucapnya seperti dilansir Collider, Senin (11/3/2013).

Diadaptasi dari cerita karakter Marvel Comics, film pertama 'Ghost Rider' yang dirilis pada 2007 lalu itu mendapatkan ulasan negatif dari para kritikus. Film selanjutnya 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance' juga kurang maksimal di box office Amerika Utara.

Film tersebut hanya meraup pendapatan domestik US$ 51 juta. Tapi, film yang diproduksi dengan biaya US$ 47 juta itu memiliki pendapatan total US$ 132 juta di seluruh dunia.

sekian yang bisa saya share thanks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar