search

Rabu, 06 Maret 2013

Harlem Shake, Situs Youtube Ikutan Joget

Harlem Shake, Situs Youtube Ikutan Joget  

hai kawan kalian pasti tau harlem shake kan,ternyata heboh joget Harlem Shake tak hanya menjalar ke seluruh dunia, tetapi juga ke dunia Internet dan teknologi, salah satunya ke situs YouTube. 
Saat mengakses situs YouTube, coba ketikkan kalimat ini pada mesin pencari: do the Harlem Shake. Lalu tekan enter. Muncul berbagai video yang menayangkan Harlem Shake. Tak kelihatan terjadi apa-apa? Tunggu sebentar.


Dalam hitungan detik, terdengar musik ciptaan Baueer, disk jockey di New York. Begitu terdengar kalimat, "Con los terroristas!" Dan tak berapa lama, tengok sebelah kiri. Tulisan "YouTube" bergerak maju mundur mengikuti irama rancak Harlem Shake

Eits, ini belum selesai. Begitu terdengar suara, "Do the Harlem Shake!" Perhatikan baik-baik. Semua tulisan dan gambar video pun ikutan bergerak naik-turun, maju-mundur mengikuti beat.

Ada lebih dari 100 ribu video Harlem Shake yang diunggah di Youtube. Pembuatnya dari berbagai kalangan. Tempat dan latarnya pun beragam. Ada yang mahasiswa, kantor, sekolah, asrama, juga tentara. Harlem Shakekini menempati posisi nomor 1 Billboard di Amerika dan nomor 3 Top 40 di Inggris. 

Di Indonesia, virus Harlem Shake juga menular ke kalangan artis. Ada Video Harlem Shake Duet Maia dan Syahrini yang diunggah ke YouTube. Syahrini dan Maia berdampingan dengan gayanya masing-masing berjogetHarlem Shake. Sayangnya, video ini cuma sepanjang 1 menit 16 detik. Klik videonya di sini.

sekian yang bisa saya share thanksss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar