search

Rabu, 06 Maret 2013

Jam Apple iWatch Dengan Kaca Melengkung


Jam Apple iWatch Dengan Kaca Melengkung

hai kawan kali ini saya share jam tangan lagi yang dikeluarkan oleh vendor terkenal Apple.Apple dikabarkan sedang merampungkan sebuah produk baru yaitu jam digital cerdas dengan kaca melengkung. Jam ini bakal menggunakan sistem operasi iOS, yang telah digunakan pada piranti iPhone dan iPad besutan perusahaan.
Media New York Times memberitakan bahwa sumber yang terlibat dalam pembuatan produk ini mengatakan, kaca melengkung ini dipilih dengan pemahaman bahwa produk jam nantinya bisa dikenakan secara pas di tangan.
Juru bicara Apple menolak berbicara soal ini saat dimintai konfirmasi. Ini menimbulkan sejumlah pertanyaan, seperti: apakah jam itu akan menggunakan Siri sebagai asisten digital?
Apakah jam itu juga bakal bisa menampilkan peta untuk membantu pengguna saat berkendaraan? Dan apakah jam ini nantinya juga bisa menerima pesan singkat dan juga memonitor kesehatan serta aktivitas harian dari penggunanya? Serta, tentu saja, berapa harganya?
Pada tahun lalu, Corning Glass, perusahaan pembuat layar iPhone generasi pertama, mengumumkan bahwa perusahaan telah berhasil membuat kaca yang bisa dibengkokkan.
Kaca ini disebut sebagai Willow Glass. Menurut Pete Bocko, chief technology officer Corning Glass,"Kaca ini bisa dipasangkan pada obyek berbentuk melingkar yang bisa dikenakan pada pergelangan seseorang."
Saat ini, masih belum jelas apakah Apple akan kembali melirik Corning untuk membuatkan layar kaca bagi jam, yang oleh sebagian kalangan, disebut sebagai iWatch.
Selain AppleGoogle juga dikabarkan sedang menyiapkan produk serupa. Berbeda dengan Appleyang meraih keuntungan dari penjualan produk piranti kerasnya, Google ditengarai bakal meraih pendapatan dari iklan yang muncul di piranti jam ini.
sekian yang bisa saya share thankss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar