search

Kamis, 14 Maret 2013

Bos Apple Kritik Pedas Android & Galaxy S IV


hai kawan kali ini saya akan share tentang  kritikan pedas bos apple. Jelang kemunculan Galaxy S IV, salah satu pejabat tinggi Apple mengeluarkan kritik pedas. Samsung dan Android menjadi sasaran tembaknya.

Kepala marketing Apple, Phil Schiller, menyatakan bahwa Android terpecah-pecah dengan begitu banyaknya model dan variasi software. Banyak user Android juga terjebak memakai OS versi lamanya.


"Dengan data mereka sendiri, hanya 16% user Android memakai versi OS yang berumur satu tahun. Lebih dari 50% masih memakai software yang berumur dua tahun," kata Schiller, dikutip detikINET dari Reuters, Kamis (14/3/2013).

Schiller juga menyindir Galaxy S IV yang akan diumumkan Samsung tanggal 14 Maret waktu Amerika Serikat. Handset ini memang dinilai sebagai pesaing terberat iPhone.

"Masalah itu juga ada pada berita yang kami dengar minggu ini bahwa Samsung Galaxy S IV dirumorkan akan dikapalkan dengan OS yang usianya hampir setahun. Kustomer harus menunggu untuk mendapatkan update," kata dia.

Schiller membandingkan pengguna iOS yang separuh di antaranya sudah memakai versi terbarunya. Selain itu, dia juga menilai pengalaman memakai Android inferior dibandingkan menggunakan iOS.

"Android biasanya ditujukan sebagai pengganti untuk feature phone dan pengalaman pemakaiannya tidak sebaik iPhone," klaimnya.

sekian yang bisa saya share thanksss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar