search

Rabu, 06 Maret 2013

Segudang Fitur di HP ElitePad 900


Segudang Fitur di HP ElitePad 900
(new tablet HP)
hai kawan kali ini saya akan share tentang tablet baru HP.Hewlett-Packard kembali meramaikan pasar tablet dengan meluncurkan HP ElitePad 900. Tablet ini diperuntukkan bagi kalangan pebisnis dan pengelola jaringan informasi dan teknologi di perkantoran.
Tablet dengan sistem operasi Windows 8 ini dilengkapi dengan sejumlah fitur dan aksesori yang memang dirancang untuk mendukung pekerjaan.
Misalnya, ada docking atau sandaran dan pena digital, yang disebut executive digital pen. Juga ada keyboard yang terintegrasi secara nirkabel.
»Tablet ini cocok bagi kaum profesional yang membutuhkan alat untuk menunjang produktivitas,” kata Martin Wibisono, Direktur PC Category Hewlett-Packard Indonesia.
Luas layar produk ini mencapai 10,1 inci, dengan kaca Gorilla Glass 2. Kaca jenis ini dikenal halus dan kuat serta pernah digunakan pada layar kaca iPad generasi pertama.
Resolusi layarnya mencapai 1.280 x 800 piksel. Pada bagian belakang, terdapat kamera dengan resolusi 8 megapiksel plus lampu LED.
Kamera menghasilkan video dengan resolusi 1080p, yang merupakan standar tablet kelas atas seperti iPad 4 dan Samsung Galaxy Tab 2.
Untuk prosesor, HP masih menggunakan Intel Atom Clover Trail. Cip ini memiliki kecepatan sekitar 1,8 gigahertz dual-core.
Memori HP ElitePad 900 berkapasitas 2 gigabita, dengan kapasitas simpan maksimal 64 gigabita jika slot microSD yang ada terasa kurang. Bobot tablet ini sekitar 0,68 kilogram, sedangkan baterainya memiliki masa aktif 8 jam.
Menurut Martin, tablet ini bisa digunakan di dalam ataupun di luar ruangan. Ini karena ada sejumlah aksesori untuk memudahkan pekerjaan, yang disebut expansion suite. Produk ini juga mendukung koneksi USB, HDMI, dan menyediakan baterai tambahan.
Sedangkan productivity jacket meliputi keyboard nirkabel dan SD Card reader. HP merancang tablet ini agar terintegrasi dengan produk HP lainnya, seperti printer.
Untuk mencetak dokumen, pengguna tidak perlu mengunduh driver apa pun karena tablet langsung terkoneksi dengan printer yang dilengkapi teknologi HP ePrint. Tablet ini juga bisa berfungsi sebagai hotspot
Bagi pengelola teknologi informasi, tablet ini memiliki fitur yang diharapkan bisa mempermudah pengamanan data dalam jaringan perusahaan. Misalnya, ada fitur client security berupa BIOS Protection, Security Manager, dan Drive Encryption.
Dengan semua fitur tersebut, HP mematok tablet ini pada harga premium, yaitu US$ 799-999 atau sekitar Rp 7,7–9,5 juta, sesuai dengan spesifikasi dan aksesori yang disediakan.
sekian yang bisa saya share thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar