search

Rabu, 06 Maret 2013

Intel Atom dalam Acer Liquid C1



Intel Atom dalam Acer Liquid C1  
(telepon seluler acer yang baru)
hai kawan kali ini saya akan share tentang telepon seluler yang baru dirilis acer kemarin.Acer secara resmi memperkenalkan telepon seluler terbaru mereka untuk pasar Indonesia, yakni Acer Liquid C1, pada Rabu, 6 Maret 2013. Ponsel yang dipamerkan dalam ajang Mobile World Congress 2013 di Barcelona, Spanyol, pekan lalu ini berbeda dari kebanyakan ponsel cerdas berbasis Android yang ada di Tanah Air. Sebab, ia menggunakan prosesor buatan Intel, yakni Intel Atom Z2420.
Perpaduan antara teknologi komputasi milik Acer dan cip buatan Intel membuat Liquid C1 lebih bertenaga. Daya tahan baterai pun lebih lama dari rata-rata ponsel sejenis dan mampu menghadirkan fungsi hiburan secara penuh. Acer melepas Liquid C1 di harga Rp 2,799 juta dengan garansi 3 tahun. Adapun untuk pre-order selama berlangsung pamera Megabazaar Computer di Jakarta, harganya dipotong Rp 300 ribu.
Acer Liquid C1 dirancang untuk negara-negara berkembang di kawasan Asia, seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina, dan India. Selain itu, kehadiran Liquid C1 juga untuk memenuhi permintaan ponsel cerdas kelas menengah yang kian pesat dan kaum profesional yang menginginkan ponsel dengan performa tinggi agar mereka tetap produktif.
»Saat ini kebutuhan kaum profesional semakin tinggi terhadap perangkat bergerak dengan performa tinggi dan daya tahan baterai yang lama,” kata Jason Lim, President Director, Acer Indonesia. »Acer Liquid C1 dengan prosesor Intel Atom menjawab kebutuhan mereka akan produktivitas sekaligus untuk hiburan.”
Spesifikasi Acer Liquid C1 terbilang mumpuni. Prosesor Intel Atom Z2420 memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz, total RAM 1 GB, dan kapasitas simpan sebesar 4 GB yang bisa ditambah menjadi 32 GB berkat adanya slot kartu microSD. Layar seluas 4,3 inci mampu menyemburkan resolusi qHD dengan kerapatan 960×540 piksel.
Untuk yang menyukai mobile photography, Acer Liquid C1 dipersenjatai dengan kamera utama 8 megapiksel dan VGA untuk video chatting di depan. Beberapa fitur kamera yang diusung antara lain kemampuan fast launch dan burst shot hingga 5 frame per detik serta foto panorama, yang bisa dikirim secara instan melalui media sosial dengan kecepatan konektivitas 3G yang mencapai 21 megabita per detik.
Mengandalkan tenaga baterai sebesar 2.000 mAh, Acer Liquid C1 bisa diajak melek untuk menelepon, berselancar di Internet, bermain game, atau ngobrol sepanjang hari. Ini juga berkat penggunaan prosesor Intel Atom yang diklaim membuat daya tahan baterai 18 persen lebih hemat. Adapun sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich, yang bisa ditingkatkan ke Android Jelly Bean.
»Hari ini adalah hari bersejarah bagi Intel dan Acer,” ucap Santhosh Wiswanathan, Chief Representative Intel Indonesia. »Melalui kerja sama dengan Acer, kami menawarkan sebuah perangkat hebat kepada para pengguna di Indonesia melalui pengalaman menyenangkan seperti daya tahan baterai yang lama, grafik definisi tinggi untuk game dan video, kaya akan fitur kamera, dan kemampuan multi-tasking.”
sekian share saya thanks....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar