search

Sabtu, 09 Maret 2013

Nvidia Siap Lahirkan 'Adik' GeForce Titan



hai kawan kali ini saya akan share tentang GEForce titan.Nvidia memang belum lama meluncurkan kartu grafis terbarunya yang berjuluk Titan. Pengolah grafis yang mengusung nama GTX 780 tersebut sukses menghadirkan kinerja gahar melalui spesifikasi yang diusungnya.

Nah, kali ini produsen grafis 'hijau' disebut-sebut sudah kembali siap melahirkan 'sang adik'. Tidak jauh berbeda dari Titan, pengolah grafis yang bakal mengisi segmen di bawah Titan mengusung spesifikasi yang tidak kalah sangar.


Konon, pengolah grafis yang masih dalam keluarga GK110 tersebut bakal dipersenjatai oleh 2496 core, 192 TMU, dan 40 ROP. Pada sektor memori dijelaskan sang adik Titan bakal mengusung jenis GDDR5 dengan kapasitas 5 GB yang berjalan pada interface 320 bit.

Dikutip detikINET dari Techpowerup, Minggu (10/3/2013), dengan spesifikasi tersebut, 'sang adik' Titan bakal mampu menorehkan kinerja floating point double precision sebesar 1 Tflop/s. Tentunya kinerja yang mampu ditorehkannya saat dijalankan pada metode single precision bakal lebih tinggi lagi.
sekian maaf bila sharenya terlalu sedikit,post selanjut akan saya share tentang harganya...thankss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar