search

Kamis, 14 Maret 2013

Resmi Dijual Ritel, Z10 Langsung Diserbu Pengantre


hai kawan kali ini saya akan share tentang BlackBerry Z10 yang resmi dipasarkan secara ritel di Jakarta, pagi ini, Jumat (15/3/2013), langsung diserbu oleh para peminatnya yang tak mengaku sabar ingin segera menjajal handset BlackBerry 10 pertama ini.



Dari pantauan detikINET di mal Central Park, terlihat puluhan pengantre yang begitu antusias untuk memboyong perangkat itu dalam event Blackberry Z10 Customer Launch. Mayoritas pengantre mengaku penasaran ingin segera mencicipi fitur-fitur anyar di platform Blackberry terbaru ini. 



"Alasan saya membeli Blackberry Z10 adalah karena bentuknya yang tampil beda dibanding perangkat terdahulu. Selain itu, OS Blackberry 10 juga unik banget," ucap salah satu pembeli Blackberry Z10 di tengah antrean.

Selain di Central Park, Jakarta, event Blackberry Z10 Customer Launch ini juga digelar di Ciputra World Mall, Surabaya. Acara yang diadakan mulai 15 Maret hingga 17 Maret 2013 ini disokong oleh tiga mitra distributor resmi Blackberry Indonesia, yakni PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech, dan PT Surya Citra Multimedia.

Ketiga distributor ini membanderol Blackberry Z10 dengan harga retail Rp 6,9 juta.
sekian yang bisa saya share. thanksss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar