search

Rabu, 06 Maret 2013

Game ‘Assassin's Creed’ Terbaru Dirilis 2014



hai kawan siapa yang tidak tau game Assassin's Creed game ini sangat terkenal hingga saat ini game ini sudah dibuat dalam 5 seri.Dan kali ini saya akan share Seri game Assassin's Creed  terbaru yang kabarnya akan menampilkan jagoan baru di era baru, rencananya akan diluncurkan oleh tim pengembang baru di Ubisoft pada tahun fiskal 2014 nanti.
Seperti yang dikutip dari situs Eurogamer, Sabtu, 9 Februari, Ubisoft belum lama ini mengumumkan kabar baik bagi para penggemar setia seri game ini setelah selesai rapat keuangan perusahaan. "Kami sangat senang dan bangga untuk mengumumkan bahwa pada tahun fiskal 2014 nanti kami akan memperkenalkan jagoan Assassin's Creed  yang benar-benar baru, dengan era baru dan juga tim pengembang baru," kata kata CEO
Ubisoft, Yves Guillemot.
"Kami berharap ini akan menjadi sebuah lompatan besar di masa yang akan datang untuk franchiseAssassin's Creed." 
Guillemot juga menyampaikan bahwa pengembangan game ini diuntungkan dengan beberapa tim yang bekerja membuat sejumlah bagian untuk produk ini. Setiap tim memerlukan beberapa tahun untuk mengembangkan game ini versi mereka sendiri. Selain itu, Guillemot juga menegaskan bahwa informasi detil mengenai kehadiran game ini akan diumumkan tidak lama lagi.
Seri video game dari Ubisoft yang kini telah mencapai judul kelima (Assassin's Creed III) dikenal sebagai permainan yang menyajikan gameplay terbuka di tengah tempat-tempat historis yang tervisualisasi dengan indah.
Dalam seri game ini pemain menjelajahi lokasi-lokasi bersejarah, seperti kota Istanbul pada zaman Ottoman, Roma dalam masa Renaissance, serta Amerika Serikat sewaktu dilanda perang saudara. Semuanya ditampilkan dengan detail lingkungan dan arsitektur yang akurat sesuai era masing-masing. 
sekian yang bisa saya share thankss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar