search

Senin, 11 Maret 2013

DC Comics Kembali Hidupkan Karakter Arrow lewat Serial TV



hai kawan masih ingat dengan karakter Arrow salah satu karakter DC Comics, Arrow sang pemanah akan hadir lewat serial TV. Ia bukan superhero, melainkan pahlawan yang sama berbahayanya dengan para penjahat yang diburu.

Hilang dan dianggap telah meninggal selama lima tahun sebelum ditemukan hidup disebuah pulau terpencil di kepulauan Pasifik, Oliver Queen (Arnell) kembali ke rumahnya di StarlingCity, dimana ibunya Moira (Thompson), adik perempuan tercintanya Thea (Holland), dan sahabat baik Tommy Merlyn (Donnell) menyambut kepulangannya. Tapi mereka merasa Oliver telah berubah karena penderitaannya selama berada di pulau tersebut.


Oliver mencoba untuk berhubungan kembali dengan orang-orang terdekatnya dan mencoba untuk menyesuaikan diri kembali dengan dunia yang dia kenal sebelumnya, dan pada saat yang bersamaan secara diam-diam dia menciptakan sosok Arrow--seorang pembela kebenaran bertudung--untuk memperbaiki kesalahan keluarganya dan memerangi kejahatan di masyarakat.

Oliver berusaha keras untuk mewujudkan permintaan terakhir ayahnya sebelum meninggal untuk menyelamatkan Starling City dari korupsi sambil menutupi fakta tentang identitas diri rahasianya yang sekarang, dan disaat bersamaan, berusaha untuk menebus kesalahan dengan mantan kekasihnya Laurel Lance (Cassidy).

Untuk menutupi identitas rahasianya di malam hari yang dijaga dengan hati-hati, di siang hari Oliver memainkan perannya sebagai orang kaya yang bahagia, ceroboh dan suka merayu wanita.

Apa yang terjadi selama di pulau tersebut terus menjadi pertanyaan di kepala keluarga dan teman-teman Oliver. Apa yang menyebabkan kecelakaan kapal, dan bagaimana Oliver bisa mendapatkan luka-luka di tubuhnya yang berusaha dia sembunyikan?

Diangkat berdasarkan karakter yang dipublikasikan oleh DC Comics, 'Arrow' diproduksi oleh Bonanza Productions bekerjasama dengan Berlanti Productions dan Warner Bros. Television. Serial tersebut mulai tayang di Warner TV setiap Senin pukul 20.00 WIB.

sekian yang bisa saya share thankss. harus ditonton filmnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar