search

Rabu, 06 Maret 2013

Windows Blue Bakal Diluncurkan Juni


 Windows Blue Bakal Diluncurkan Juni

hai kawan kali ini saya akan share tentang windows blue yang merupakan update pertama dari windows 8.Manajemen Microsoft sedang menyiapkan versi teranyar sistem operasi Windows 8, yang disebut Windows Blue. Ini bakal menjadi update pertama dan penuh dari perusahaan besutan Bill Gates itu.
Saat ini, tim Windows sedang merampungkan tahapan pertama yang disebut Milestone 1. Tahapan kedua disebut Milestone 2 dan versi final bakal diluncurkan pada Juni nanti.
Menurut bocoran yang diperoleh Zdnet, sistem Window Blue berdasarkan pada versi Windows 6.3. Sedangkan sistem operasi Windows 7, yang diluncurkan pada 2009, berdasarkan pada versi 6.1.
Angka 6.1 dan 6.3 ini merupakan angka rujukan yang memudahkan komunikasi antara platform dengan aplikasi yang terpasang. Soal Windows Blue ini, Microsoft enggan memberikan konfirmasi.
Microsoft memperbarui sistem operasinya setiap tiga tahun sekali. Beberapa insinyur perusahaan itu mem-posting status di akun LinkedIn mereka bahwa mereka sedang mengerjakan sistem operasi Windows 9.
sekian yang bisa saya share thankss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar