search

Senin, 04 Maret 2013

Kursi untuk penonton gemuk atau jumbo


Wah... Ada Kursi Jumbo, Khusus untuk Penonton Tambun
(kursi khusus untuk orang yang bertubuh gemuk)

hai kawan , kali ini saya akan share tentang kursi  untuk penonton gendut.Dalam hitungan kurang lebih 13 bulan lagi, Brasil akan menggelar Piala Dunia 2014. Semua sarana dan prasana disiapkan panitia demi menunjang pertandingan Piala Dunia 2014 itu sendiri, tak terkecuali kenyamanan bagi para penontonnya.
Kali ini, Brasil memperhatikan para penonton yang mempunyai kelebihan dalam berat badannya. Oleh karena itu, pihak penyelenggara menyediakan kursi penonton yang berukuran jumbo.

Seperti dikutip The Sun, Senin (4/3/13) kursi itu nantinya akan berukuran dua kali lebih besar dari kursi biasanya, bahkan kursi itu mampu menahan berat badan hingga 254 kilogram. Akan tetapi, mereka harus membayar tiket seharga dua kali lipat.
Harganya dua kali lipat dari tarif normal. Harga dari tempat duduk ekstrabesar itu sebesar 38 pound atau setara dengan Rp 557 ribu. Sementara, harga tiket termurah untuk kursi biasa seharga 19 pound atau setara dengan Rp 278 ribu.
Kursi baru itu rencananya akan dipasang di Stadion Castelao, Kota Fortaleza. Jika kursi biasa umumnya berwarna putih, kursi spesial itu berwarna biru. Kursi spesial itu memang sudah digunakan lebih dulu di Brasil, salah satunya di angkutan masal yang ada di Brasil.
Pargelaran Piala Dunia 2014 akan dibuka di Stadion Sao Paolo, 12 Juni 2014. Sementara partai puncak akan dilaksanakan di Stadion Maracana, 13 Juli 2014. (Vin)
sekian yang bisa saya share thanks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar